Sabtu, 11 Agustus 2007

Gambar penyanyi

Ada seorang pemuda yang mempunyai gambar penyanyi terkenal RICKY MARTIN di paha kanannya dan MICHAEL JACKSON di paha kirinya. Berhubung pemuda tadi agak gila makanya ia keluar rumah tak memakai celana bahkan celana dalam hingga bagian bawahnya bugil hendak menanyakan gambar siapakah di pahanya itu.
Orang pertama yang ditanyai adalah seorang tukang bakso. "Mas, lihat paha saya! Ada gambar siapa sih?"
tanya pemuda tadi. "Waduh ga tau Mas!" jawab tukang bakso sambil lari terberit - birit ketakutan didatangi orang gila.
Pemuda tadi kemudian menanyakan tukang becak, katanya ,"Mang becak, gambar penyanyi siapa di paha saya? Jawab dong!".
Tukang becak tanpa menjawab lari tunggang langgang. Ia juga ketakutan didatangi orang gila.
Belum putus asa akhirnya si pemuda tadi mendatangi sebuah bar. Di sana ia menanyakan kepada seorang lelaki yang tengah mabuk berat. "Mas, tahu ga, siapa nama penyanyi yang gambarnya ada di paha kiri saya, juga paha kanan saya?" tanya pemuda.
Lelaki yang jalannya sempoyongan akibat mabuk spontan menjawab, "Gue ga tau penyanyi di sebelah kiri apalagi yang di sebelah kanan. Yang gue kenal penyanyi yang di tengah. AHMAD ALBAR!!!"

Tidak ada komentar: