Selasa, 24 Juni 2008

Playboy & surat kaleng

Seorang anak muda, ya...sekitar 25 tahunlah, datang ke bar langganannya dan memesan minuman dengan wajah lesu.
Bartender yang sudah di kenalnya bertanya,
"Tumben, wajahmu lesu banget dan seperti orang ketakutan. Ada masalah dengan cewekmu? Apa cewekmu kau hamili sehingga kamu harus menikahi dia?"
Anak muda itu menjawab,
"Ya memang aku lagi ada masalah berat. Aku dapat surat kaleng dari seorang suami yang istrinya sering aku godain dan aku ajak ke hotel, bahkan dia akan membunuhku apabila aku tidak segera menghentikan perbuatanku"
Bartender sembari menuangkan minuman berkata,
"Ya.... kamu harus berhenti. Mulai saat ini kamu jangan menggoda istrinya lagi"
"Bagaimana aku harus berhenti?" tanya si anak muda sambil melanjutkan,"Sedang aku sendiri belum tahu suami siapa yang mengirim surat itu"

Tidak ada komentar: