Minggu, 26 Oktober 2008

Janji Seorang Perampok [humor]

Seorang bencong naik kereta ke Bandung. Ternyata, di tengah² jalan kereta itu diberhentikan oleh sekawanan perampok. Perampok itu semuanya masuk ke dalam gerbong kereta yang ada si bencong itu. Kebetulan, ada salah satu perampok yang baru saja bergabung, dan berstatus "trainee" di kawanan perampok itu. Sebagai calon perampok, hari itu dia disuruh memimpin proses perampokan. "Angkat tangan semuanya!!! Cepat!!! Yang perempuan semua ada di sisi kanan gerbong, yang laki² semua di sisi kiri gerbong. Cepatan!!! Awas yah, kalau macam²... Gue bunuh semua perempuannya dan gue perkösa semua laki² di gerbong ini !!!".
Perampok senior (sambil bisik²): "Woi bego lu, kebalik tahu !. Yang cewe lu perkösa semua, yang cowo lu bunuh semua...".
Perampok : "Oh iya, salah. Woi goblok lu semua!!! Kalau berani dengan gue, kita bakal perkösa semua cewe dan semua cowo bakal gue bunuh !!!".
Tiba², si bencong itu dengan muka kesal, lari ke depan kerumunan perampok itu, terus bilang: "Gimana cih... Tadi kan sudah janji mau perkösa... Kok diralat sih...?? Sebal ah!!! Gak bisa, gak bisa. Gak bisa... Tadi kan sudah janji, sudah janji, sudah janji !!!"."

Tidak ada komentar: