Sabtu, 04 Oktober 2008

Mendidik para suami [humor]

Di Denpasar Bali, diadakan konser kaum Feminis yang pertama kalinya. Tema: Mendidik Para Suami. Laporan pertama dari seorang wanita Jerman. Dia berkata: “Nama saya Brigitte. Saya mengatakan kepada suami saya, Helmut, mulai sekarang KAMU yang membuat makan malam. Hari PERTAMA saya TIDAK MELIHAT apa-apa, hari KEDUA saya TIDAK MELIHAT apa-apa. Tapi pada hari KETIGA saya MELIHAT di atas meja makan sudah tersedia makan malam”. Seluruh ruangan memberi aplaus “hebat..hebat...bravo”. Laporan kedua dari seorang wanita Italia. Dia melapor: “Nama saya Graziella dan saya berkata pada suami saya, Luigi, mulai hari ini KAMU yang harus membersihkan rumah. Hari PERTAMA saya TIDAK MELIHAT apa-apa, pada hari KEDUA saya TIDAK MELIHAT apa-apa, dan pada hari yang KETIGA saya melihat dia sedang membersihkan rumah dengan Vacuum Cleaner”. Kembali seluruh ruangan bergemuruh memberi applaus. Kemudian seorang wanita Turki memberi laporan: “Nama saya Ayshe dan saya menyuruh suami saya Ali untuk menggosok pakaian. Hari PERTAMA saya TIDAK MELIHAT apa-apa, hari kedua juga TIDAK MELIHAT apa-apa, tapi pada hari KETIGA, saya sudah bisa SEDIKIT MELIHAT dengan mata sebelah kiri saya…”

Tidak ada komentar: