Rabu, 19 November 2008

Latihan penyamaran

Selama latihan penyamaran di Tempat Latihan, seorang prajurit yang menyamar jadi sebuah batang pohon tiba² membuat suatu gerakan yang terpantau oleh Jendral yang sedang inspeksi.
"Hei, tolol!" bentak perwira tersebut. "Kamu tahu tidak bahwa dengan melompat dan berteriak seperti itu, kamu dapat membahayakan hidup seluruh peleton?"
"Ya, Pak," jawab prajurit tersebut dengan penuh penyesalan. "Tapi, jika saya boleh bicara, selama ini saya tetap berdiri tegak kendati sekelompok burung merpati menggunakan saya sebagai target belajar terbang. Dan bahkan saya tidak menggerakkan seinci pun otot² saya ketika seekor anjing mengencingi kaki saya.
Tapi ketika dua ekor tupai memanjati celana saya dan saya dengar salah satu tupai itu bilang 'Ayo kita makan yang satu sekarang dan simpan yang satu lagi sampai musim dingin', apa boleh buat, Pak."

Tidak ada komentar: