Selasa, 23 Desember 2008

Digigit Anjing [humor]

Suatu hari, Nicholas seorang pemuda kampung datang mengadu sekaligus berobat pada seorang dokter, "Wah kemarin saya dikejar anjing dok, truss kena gigit deh kaki saya." Sewaktu Nicholas mendapat perawatan, dia mendapatkan saran dari dokter tersebut, "Kata orang tua kalo dikejar anjing anda harus jongkok diam saja," seloroh dokter sambil memeriksa luka.
Seminggu kemudian Nicholas kembali ke dokter tersebut dengan kasus yang sama, "Lho kok kena gigit anjing lagi? dokter terkaget-kaget melihat kondisinya lebih parah dari yang terakhir"
"Iya dok, kemaren saya ketemu lagi sama itu anjing yang gigit kaki saya gue," ungkap Nicholas. "Terus bagaimana?," tanya dokter.
"Tadinya saya mau lari, karena ingat saran dokter saya terus jongkok," sambil menahan sakit. "Terus! terus bagaimana?," dokter masih penasaran.
"Ya akhirnya anjingnya ga berhasil gigit kaki saya, Tapi gantian leher saya yang di gigit dok!!!"
AKHHHH!!!!! SAKIT!!!

Tidak ada komentar: