Selasa, 23 Desember 2008

"Pelupa"

Ada seorang tukang ojek bernama Salimi asal Menggala, sudah berkali kali kena teguran polisi lalu lintas...Antara lain lupa pakai helm, bawa stnk dan juga sim, dan akhirnya Salimi merasa sudah benar karena syarat pengendara motor sudah dimilikinya dan diapun lalu pergi menemui anggota polantas.
Salimi :selamat pagi Pak,saya mau menghadap.
Polisi :oh kamu si tukang ojek yang pelupa, ada apa ...?
Salimi :saya sekarang sudah menjadi tukang ojek yang baik.
Polisi :apa contohnya...?
Salimi :saya pakai helm,dan punya sim serta stnk.
Polisi :baguslah,tapi kok kamu aneh saat ini.
Salimi :kenapa Pak....?
Polisi :pakai helm dan bawa sim serta stnk, tetapi....
Salimi :tetapi apa Pak....?
Polisi :kamu tidak bawa motor,ya percuma saja.
Salimi :aduh lupa saya, perasaan saya naik motor tadi. Roll Eyes

Tidak ada komentar: