Sabtu, 04 Oktober 2008

ANJING MENYAMAR
Sebuah iklan disurat kabar menawarkan "Seekor anjing polisi yang pintar dan cerdas" seharga Rp.1 juta. Aku berpikir ini harga yang wajar, sehingga aku menelepon ke nomor yang diberikan untuk membuat perjanjian guna melihat anjing tersebut. Bayangkan kekecewaanku ketika aku melihat anjing polisi yang dikatakan cerdas itu. Anjing itu agak kecil dan kelihatan seperti anjing kampung biasa. Dengan agak kesal dan marah aku berkata,"inikah yang anda katakan sebagai seekor anjing polisi yang cerdas?"
"Pak jangan tertipu dengan penampilannya," Jawab si penjual anjing dengan nada meyakinkan,"Pak, Anjing ini sedang dalam tugas penyamaran"

SAKIT SEKALI
Ibu Fatima menelepon agen asuransinya untuk merubah ahli waris asuransinya.
Ibu fatima :Aku telah melahirkan 2 anak kembar.
Si agen asuransinya tidak begitu jelas mendengarkan apa yang dikatakan oleh ibu fatima sehingga ia bertanya lagi ke ibu fatima seraya mau meyakinkannya.
Agen asuransi :Bisakah ibu ulangi sekali lagi apa yang tadi ibu katakan ke saya itu?
Ibu Fatima :Aduh amit-amit dech..rasanya sakit sekali...saya sudah tidak dapat bertahan lagi. Agen Asuransi :????

CARA MEMBESARKANNYA
Pada pendaftaran penerimaan murid baru di sebuah sekolah Dasar, terjadi percakapan antara salah satu orang tua murid dengan seorang guru di SD tersebut.
Guru :Bu..sekarang ini untuk masuk sekolah negeri tidak bisa lewat jalur belakang.Karena NEM siswa harus besar.
Ibu :Pak..kalo begitu bagaimana cara untuk membesarkannya?
Guru :hiihiihi..Ibu ini tau aja rahasia orang dech.kalau yang itu masih bisa lewat jalur belakang bu!
Ibu :????.

"Bahasa India dan Arab"
Apa bahasa indianya cewek telanjang?
Jawab : Behenye kemene celenenye kemene.
ahmed: "apa bahasa arabnya pisau tumpul..?"
al-ameen:"landap..??"
ahmed:"salah...!!!"jawabannya.."ASSALAA MAKAA TAJAAMM"

Tidak ada komentar: