Sabtu, 04 Oktober 2008

Maniak komputer
Ada seorang yang sangat maniak dengan komputer, sampai-sampai mamanya ia panggil "Motherboard", peliharaannya ia panggil "mouse", dan anaknya yang pintar ia panggil "printer".

I AM SORRY
Pada tanggal 17 Agustus 2005 yang lalu diadakan perlombaan memanah yang diikuti oleh wisatawan Amerika, Itali dan dalam negeri dari Klaten dijalan malioboro Jogjakarta.
Peserta dari Amerika dengan pakaian seprti rambo meletakan buah APEL di Kepala seseorang yang ditunjuk, dan lalu mulai memanah dan...... SSSSWTTTTT .... Panah tepat ditengah buah Apel, dan Langsung bilang :" I AM A HERO " Peserta tepuk tangan dengan riuh. Selanjutnya peserta dari Itali bergaya bak Robinhood meletakkan buah anggur di Kepala orang yang ditunjuk dan SSSWWTTTT ........ panah tepat ditengah buah anggur.. dan langsung bilang dengan keras : " I AM THE WINNER " Peserta tepuk tangan dengan ramai juga. Selanjutnya peserta terakhir dari Indonesia dari Desa Pedan, Klaten dengan Gaya memprihatinkan berumur + - 70 tahun tetapi mengenakan pakaian seperti JANOKO tidak mau kalah. dalam pikiran dia APEL, ANGGUR ... Aku harus yang lebih kecil "BIJI KEDELAI" dan diletakkan ke Kepala orang yang ditunjuk dannnnnnnnn ........ SWWEEEETTTTTTTT .... TOOOOOOKKKKKKKKKK .... panah tepat di jidat orang yang ditaruhin biji kedelai.. dan meninggal seketika ...kakek itu berkata : " I AM SORRY "... dan ngloyor begitu aja... bak janoko yang gak diberi ...jatah ama sembodro

Beras yang enak
Beras apa yang enak hayo ?
Jawabnya .........Ya Berasa sate, Berasa soto

Tidak ada komentar: